Tim Pelatih Persib Prihatin Dengan Bencana Banjir Kota Bandung

banjir-pasteur-bandung

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, prihatin dengan bencana banjir yang menimpa kawasan Kota Bandung sepanjang November 2016 ini. Dia berharap, masalah banjir di Kota Bandung segera teratasi.

“Semoga saja masyarakat yang tertimba musibah banjir ini diberikan kesabaran. Saya juga merasakan dampak dari banjir ini,” kata pelatih karib disapa Djanur ini, Selasa (14/11/2016).

Lalu bagaimana dengan agenda latihan timnya ketika hujan lebat mengguyut Kota Bandung, Djanur mengatakan, tak akan menjadi masalah untuk timnya. Dia percaya para penggawanya mampu menjaga kondisi fisik sekalipun musim hujan.

“Pemain profesional sudah bisa mereka masalah saya pikir tidak perlu, latihan dalam keadaan hujan pun sudah biasa,” tuntas pelatih kelahiran Majalengka ini.

Asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan juga berharap permasalahan banjir di Bandung segera ada penyelesaian. “Sungguh prihatin dengan keadaan banjir dimana-mana. Semoga masyarakat bisa lebih bersabar menerima cobaan dari Allah ini,” kata Herrie.

Secara pribadi memang tidak terkena dampak secara langsung dari banjir. Namun Herrie pun merasa perlu waspada ketika sedang berkendara di tengah hujan lebat. Sebab, selain banjir, bencana lainnya yakni pohon tumbang hingga mengakibatkan kemacetan panjang. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/