Si Anak Emas Buka Kunci Keluar Dari Kritikan Bobotoh

kim-sergio-selebrasi-persipura1

GELANDANG Persib, Kim Jeffrey Kurniawan sempat mendapat kritik pedas dari Bobotoh karena penampilannya kurang memuaskan di putaran pertama Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC).

Bahkan, Kim disebut anak emas di era Dejan Antonic, karena pemain berdarah Jerman ini sama sekali tak tergantikan mengisi gelandang bertahan saat masih ditukangi Dejan Antonic.

Namun, sekarang penampilan Kim kerap mendapat pujian dari Bobotoh, terutama di media sosial. Banyak Bobotoh berharap pemilik nomor punggung 23 ini dipertahankan Maung Bandung musim depan.

Kim menyampaikan kritikan merupakan hal yang wajar. Kritik tersebut dia jadikan sebagai motivasi untuk melecut semangat dalam bermain.

“Hal biasa buat saya kita ambilnya sebagai motivasi untuk membuktikan bisa dan layak main di Persib,” tegas Kim.

Kim pun mengaku, memberikan kemampuan 100 persen setiap kali bertanding. Disetiap pertandingan dia berharap Persib selalu meraih kemenangan.

“Kalau sudah masuk lapangan tekanan bisa lupa jadi benar-benar fokus untuk pertandingan dan selalu saya ingin membantu tim dan kasih terbaik yang membanggakan untuk mendukung saya,” pungkasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/