Pulih Dari Cedera, Made Siap Geser Deden Natsir

Kiper Persib Bandung I Made Wirawan.

Kiper Persib Bandung I Made Wirawan.

KIPER Persib Bandung I Made Wirawan, memastikan kondisi kebugarannya sudah membaik dan siap kembali turun pada pertandingan di Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Sebelumnya, penjaga gawang Maung Bandung ini sempat absen karena mengalami cedera dan posisinya digantikan M Natshir. Saat menghadapi Persipura Jayapura, Sabtu (12/11/2016), Made sudah masuk dalam daftar susunan pemain namun masih belum diturunkan.

“Kalau kondisi saya sudah fit, sampai saat ini gak ada masalah,” kata pemain bernomor punggung 78 ini di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (14/11/2016).

Made menambahkan, tidak mempermasalahkan siapapun yang diturunkan diposisi penjaga gawang. Karena yang terpenting baginaya, tim kebanggaan bobotoh ini bisa meraih hasil maksimal dan posisinya kembali naik ke papan atas.

“Kalau saya sudah siap, tapi yang main siapapun sama saja kita dukung, yang penting tim ini bisa meraih hasil positif dan kemangan. Memang di satu sisi bagus buat tim, tapi di sisi lain kita ingin main. Tapi yang saya pikirkan bagaimana tim ini bisa meraih hasil maksimal dan memperbaiki posisi di klasemen,” tuntas Made. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/