Djanur Akan Maksimalkan Persiapan Satu Pekan

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat memantau pemainnya berlatih di Lapangan Progresif Bandung, Kamis (8/9/2016) pagi tadi.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman saat memantau pemainnya berlatih di Lapangan Progresif Bandung, Kamis (8/9/2016) pagi tadi.

PERSIB Bandung akan menghadapi Semen Padang, pada laga kandang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (19/11/2016).

Menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, menjelang laga tersebut pihaknya memiliki waktu persiapan sekitar satu pekan sama seperti persiapan sebelumnya menghadapi Persipura Jayapura.

Hanya saja menurut pelatih asal Majalengka ini, penggawanya menggelar latihan lebih awal dari sebelumnya yakni Senin (14/11/2016). Persib sendiri hari ini memulai latihan di Lapangan Progrersif, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.

“Persiapan sama satu pekan berbeda dengan pekan lalu tidak terambil satu hari karena diperjalanan. Kalau kemarin mulainya dari Selasa dan sekarang kita dari Senin,” kata Djanur sapaan akrabnya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (14/11/2016).

Sementara itu, pada pertandingan menghadapi Persipura, tim kebanggaan bobotoh berhasil merai poin penuh setelah menaklukan Mutiara Hitam dengan skor 2-0. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/