Usai Laga Kontra Persipura, Djanur Merenung Sendirian, Kunaon Tah?

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. (Foto: Bola.net)

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. (Foto: Bola.net)

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nudjaman, mengaku setelah timnya menundukkan Persipura Jayapura 2-0, Sabtu (12/11/2016) kemarin, dia langsung merenung di kamar ganti pemain, Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Apa yang membuat Djanur merenung? “Selalu, begitu selesai pertandingan ini saya bersyukur namun langsung begitu nyampe di kamar ganti, biasa, saya langsung merenung sendirian. Saya langsung memikirkan pertandingan yang akan datang karena Semen Padang salah satu tim yang selalu menyulitkan ketika main disini,” kata Djanur.

Secara tidak langsung, Djanur memang mengingatkan pasukannya agar tidak teralu lama bereuforia menyambut kemenangan atas Persipura. Sebab setelah itu, Persib akan kembali dihadapkan laga berat menjamu Semen Padang, Ssabtu (19/11/2016) mendatang.

Sepertihalnya Persipura, Djanur melihat Semen Padang ini merupakan tim kuat yang pada putaran pertama TSC A 2016 lalu mempermalukan Persib di Stadion Haji Agus Salim, Padang, dengan skor telak 4-0.

“Jujur, kita sudah beberapa kali kalah dari mereka disini (Stadion Si Jalak Harupat). Jadi saya sudah mulai mereka-reka strategi apa yang akan dipakai lawan Semen Padang nanti,” tuntasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/