Lawan Semen Padang, Sergio Berharap Persib Main Cantik Lagi

 

Sergio van Dijk memeluk Diogo Ferreira usai menjebol gawang Persipura, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016). Foto: Angga Pratama

Sergio van Dijk memeluk Diogo Ferreira usai menjebol gawang Persipura Jayapura, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016). Foto: Angga Pratama

PENYERANG Persib Bandung, Sergio Van Dijk, puas dengan hasil yang diraih timnya saat menaklukkan Persipura Jayapura 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Salah satu gol tercipta lewat Sergio Van Dijk, hasil sundulan dari umpan lambung Tony Sucipto dimenit ke-58. Pemain kelahiran Belanda ini mengaku, sudah paham dengan umpan yang diberikan Tony.

“Itu timing saya, sudah tahu Tony bakal kasih bola di daerah itu dan kadang-kadang masuk, kadang-kadang tidak. Ya sudah tahu karena kita sudah sering peragakan di latihan,” ujar Sergio.

Dia pun berharap di laga pekan ke-28 TSC A 2016, Persib bisa kembali menampilkan permainan yang lebih baik lagi dari duel kontra persipura.

“Kalau lihat pemain bertahan dan pemain gelandang semua main bagus sekali akhirnya di depan bisa cetak gol. Saya senang sekali main seperti ini dengan tim. Mudah-mudahan lawan Semen Padang bisa lebih baik lagi,” harapnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/