Diogo Ferreira Tak Nyaman Bermain Diposisi Center Bek

Foto: Indonesiansc.com

Foto: Indonesiansc.com

PENAMPILAN apik duet Vladimir Vujovic dan Diogo Ferreira di jantung pertahanan Persib Bandung mendapat apresiasi dari Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Terutama saat meladeni permainan Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) malam.

Kedua pemain tersebut berhasil meredam gempuran Ian Kabes dan kawan-kawan, pertandingan pun berakhir untuk keunggulan Maung Bandung dengan skor akhir 2-0.

Namun, siapa sangka menjelang pertandingan Diogo sempat enggan bermain sebagai center bek, dia lebih memilih di posisi favoritnya gelandang bertahan.

“Jujur dia bilang sangat tidak nyaman dengan main di situ (bek), bahkan dia sampai memohon-mohon untuk bermain di gelandang bertahan,” kata Djadjang.

Meski demikian, Djadjang meyakinkan pemain asal Australia itu untuk tetap bermain di posisi yang sempat diisi Rudolf Yanto Basna.

“Saya tekan kan bahwa kamu bisa sepeti itu dan di dua pertandingan ini dia bermain bagus. Saya senang dengan penampilan mereka kemarin,” tuntasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/