Sebelum Laga Persib vs Persipura, Viking Akan Gelar Aksi Solidaritas Untuk Persebaya

rudi-boseng-viking

KELOMPOK suporter Persib Bandung, Viking Persib Club (VPC), akan menggelar aksi solidaritas untuk Persebaya 1927 yang belum disahkan kembali menjadi anggota PSSI.

Salah satu pentolan VPC Rudi Boseng, mengatakan Viking sangat berharap bisa kembali satu tribun dengan Bonek, sebutan suporter Persebaya. Untuk itu, mereka akan lebih gencar turut memperjuangkan hak Persebaya agar bisa kembali berkiprah di kompetisi tertinggi Indonesia.

VPC akan melakukan aksi tersebut sebelum duel Persib menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016). Namun, Rudi belum mau membuka aksi apa yang akan dilakukan nanti.

“Nanti kita akan gelar aksi nyata, solidaritas untuk Persebaya. Selama ini kita tidak diam, kita terus melakukan komunikasi dengan Bonek. Untuk aksinya, lihat saja besok, yang pasti kita akan dukung dan ikut memperjuangkan teman-teman kita di Surabaya,” kata Rudi, kepada VIKINGPERSIB.CO.ID, Sabru (12/11/2016).

Manajer Persib Umuh Muchtar pun langsung menyambut niatan VPC tersebut. Meski Umuh tidak akan mendampingi tim Persib bertanding di Stadion si Jalak Harupat, namun Umuh akan melakukan koordinasi dengan pihak panpel dan keamanan terkait aksi solidaritas yang akan dilakukan VPC.

“Saya tidak akan ke Jalak, alasannya karena terlanjur berucap waktu dulu. Soal itu sudah lah tidak usah dibicarakan. Yang pasti walaupun saya tidak kesana, saya tetap akan berkoordinasi dengan panpel dan keamanan untuk aksi ini. Saya akan kawal terus,” tuntas Umuh. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/