Persipura Masih Optimistis Bersaing Di Papan Atas

Foto: Angga Pratama

Foto: Angga Pratama

PERSIPURA Jayapura gagal mengamankan poin tandang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016, setelah ditaklukan Persiib Bandung dengan skor 2-0 di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) malam.

Meski gagal mengamankan poin, namun pelatih Perispura Angel Alfredo Vera tetap optimis pasukannya bisa menjadi pemuncak klasemen. Karena menurutnya, masih ada sisa pertandingan yang bisa dimaksimalkan untuk merai poin.

“Kalau melihat peluang masih bisa, masih ada peluang, kalau secara matematik masih ada sisa poin yang bisa kita raih dipertandingan selanjutnya,” ucapnya seusai pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat.

Persipura sendiri saat ini masih berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 50 poin dari 28 pertandingan yang sudah dilakoninya, sedangkan Persib dengan hasil tersebut berada di posisi kedelapan.

Sementara itu, soal pertandingan yang sempat tertunda sekitar satu jam karena hujan deras, hal itu tidak menganggu konsetrasi pasukannya. “Tidak berpengaruh, saya lihat kita main bagus cuman kurang efektif,” jelasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/