Kim Bawa Persib Unggul Di Babak Pertama

Kim Jeffrey Kurniawan menunjuk Sergio van Dijk setelah menjebol gawang Persipura di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016). Foto: Angga Pratama

Kim Jeffrey Kurniawan menunjuk Sergio van Dijk setelah menjebol gawang Persipura di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016). Foto: Angga Pratama

PERSIB Bandung mampu mengungguli Persipura Jayapura 1-0 di babak pertama, pada pertandingan kandang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Persib mendapatkan peluang pertama pada menit keempat, Hariono melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, akan tetapi bola masih menyamping dari gawang Persipura. Satu menit berselang giliran Febri Hariyadi, namun bola sepakan Bow masih melambung.

Persipura mendapatkan peluang emas pada menit ke-20 melalui tendangan bebas, sayang sepakan Ricardo Silva yang masuk menggantikan Wanggai masih bisa diantisipasi oleh M. Natshir.

Robertino melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit 23, sepakan pemain bernomor punggung 10 ini masih bisa diantisipasi oleh Yoo Jae Hoon.

Persib akhirnya bisa memecah kebuntuan saat memasuki menit ke-28, Kim Jeffrey Kurniawan merobek gawang Persipura setelah memanfaatkan umpan dari Sergio van Djik, yang membuat Maung Bandung unggul 1-0.

Persipura mencoba mengejar ketertinggalannya, beberapa peluang mampu diciptakan oleh tim Mutiara Hitam, namun peluang yang didapat belum bisa mengubah kedudukan. Skor 1-0 untuk kemenangan Persib tetap bertahan. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/