Gelar Aksi Solidaritas, Viking Tegaskan Tak Ada Masalah Dengan Bonek

Para pengurus Viking Persib Club pusat bersama anggotanya membentang spanduk #savepersebaya1927 sebagai aksi solidaritas.

Para pengurus Viking Persib Club pusat bersama anggotanya membentang spanduk #savepersebaya1927 sebagai aksi solidaritas. (Foto: instagram Dadan Garenk)

VIKING Persib Club (VPC) menggelar aksi solidaritas untuk Persebaya 1927 pada laga Persib melawan Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Seperti diketahui, hubungan persahabatan antara Viking dan suporter Persebaya, Bonekmania terjalin sangat erat.

Beberapa perwakilan dari Distrik Viking membentangkan spanduk dengan bertuliskan ‘#SavePersebaya1927’ menjelang pertandingan¬† dimulai. Rencananya, mereka membawa spanduk berukuran 10 meter itu sambil mengelilingi lapangan stadion.

Aksi ini sebagai bentuk kepedulian setelah PSSI memutuskan tidak menyetujui Persebaya 1927 sebagai anggota PSSI kembali.

“Kita Viking dan Bonek tidak ada masalah, baik-baik saja. Kalau yang bikin masalah itu provokator. Saya harap Bobotoh jangan terpancing, hubungan kita sudah baik dan sudah lama,” tegas pentolan Viking, Dadan Garenk. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/