Djanur Ucap Alhamdulillah, Persib Belum Kalah Di Kandang

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. Foto: Dede

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. Foto: Dede

PELATIH Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, mengucap alhamdulillah setelah timnya menumbangkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Kemenangan tersebut sekaligus memperkokoh rekor kandang Persib yang belum sekalipun mengalami kekalahan sepanjang perhelatan Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016.

Hingga partai ke-27 ini, skuat Maung Bandung telah menggelar 13 kali partai kandang, keunggulan atas Mutiara Hitam menjadi kemenangan kesembilan bagi Persib, sementara empat pertandingan lainnya berakhir imbang.

“Alhamdulillah sampai pertandingan ke 27 ini menjadi tim yang tidak ingin kalah di kandang,” kata Djadjang setelah pertandingan.

Tak lupa, Djanur memberikan selamat dan apresiasi tinggi kepada seluruh pemainnya. Karena kemenangan ini dinilainya merupakan buah dari kerja keras anak didiknya selama latihan.

“Saya ucapkan terimakasih dan selamat kepada pemain kami yang berhasil mememangkan 2-0 lawan Persipura. Ini adalah hasil kerja keras pemain,” tuntasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/