Bobotoh Mulai Berdatangan Ke Stadion Si Jalak Harupat

Ribuan bobotoh mulai bersatangan ke Stadion Si Jalak Harupat untuk menyaksikan laga Persib vs Persipura, Sabtu (12/11/2016). (Foto: Angga Pratama)

Ribuan bobotoh mulai berdatangan ke Stadion Si Jalak Harupat untuk menyaksikan laga Persib vs Persipura, Sabtu (12/11/2016). (Foto: Angga Pratama)

MENJELANG duel kandang Persib Bandung kontra Persipura Jayapura, ribuan bobotoh mulai berdatangan ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Antusias bobotoh menyaksikan laga ini sangat besar, pasalnya meski kick-off pertandingan akan dimulai pada 18.30 WIB, namun mereka sudah berdatangan ke Stadion Si Jalak Harupat sejak siang hari.

Bobotoh cukup antusias hadir langsung di kebangaan warga Kabupaten Bandung ini, karena pada pertandingan kandang sebelumnya Maung Bandung menggunakan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor dan Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Pantauan VIKINGPERSIB.CO.ID, loket tiket yang berada di tribun Barat II terlihat masih menjual tiket, beberapa bobotoh pun terlihat antre membeli tiket. Sebelumnya mayoritas bobotoh sudah memesan tiket beberapa hari sebelum pertandingan. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/