Atep Waspadai Motivasi Balas Dendam Persipura

 

Kapten Tim Persib Bandung Atep. (Foto: Dokumentasi VIKINGPERSIB.CO.ID))

Kapten Tim Persib Bandung Atep. (Foto: Dokumentasi VIKINGPERSIB.CO.ID)

KAPTEN tim Persib Bandung Atep, sangat mewaspadai motivasi balas dendam Persipura Jayapura, pada duel di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) malam ini.

Persipura diyakini Atep, akan memiliki motivasi ekstra untuk membalas kekalahan 2-0 saat menjamu Persib pada putaran pertama lalu. Terlebih, sambung dia, tim Mutiara Hitam baru saja bermain imbang melawan Pusamania Borneo FC.

“Keuntungan enggak, karena tim mengalami kekalahan atau draw pasti bangkit, justru kami mengkhawatirkan, karena secara motivasi berlipat, otomatis ada motivasi ingin membalas,” kata Atep.

Namun, pemain asal Cianjur ini memastikan tim pelatih sudah menyiapkan strategi khusus guna meredam para pemaim cepat Mutiara Hitam, sekaligus mengatasi pemain belakangnya guna membongkar pertahanan Persipura.

“Yang pasti ada straegi khusus apalagi kami bermain di kandang, walapun yang kami hadapi pemain kuat dan cepat, dengan rasa pede saya mampu melewati,” tuntas pemain bernomor punggung 7 ini. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/