Pelatih Persib Puji Habis-Habisan Tim Mutiara Hitam

djanur-konpres-sulanjana

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan Persipura Jayapura sebagai tim berkualitas yang tidak terlalu mengalami banyak perubahan komposisi.

Sehinga menurut pelatih asal Majalengka ini, pada pertemuan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) besok, pasukannya harus mewaspadai dan bekerja keras untuk bisa mengamankan poin.

“Sudah berulang kali saya mengomentari tim ini, Persipura adalah tim yang sudah mapan dari tahun ke tahun tidak banyak perubahan,” kata Djanur di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (11/11/2016).

Djanur menambahkan, pada putaran pertama Persib mampu menaklukan Persipura dengan skor 2-0 di kandangnya, meski begitu pada pertandingan besok bukan hal yang mudah untuk meraih poin.

Karena Persipura pada putaran keua ini mengalami peningkatan yang cukup bagus, sehingga perlu kerja keras.

“Dari sisi prerstasi mereka termasuk di tahun ini juga sama apalgi di putaran kedua ini progresnya luar biasa. Dari awalnya tertih-tatih diputaran pertma kemudian sekarang menjelma menjadi seprti tim yang dulu lagi selalu menang selalu menang,” kata Djanur. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/