Manajer Persib Tegaskan Dukung Terus Perjuangan Persebaya 1927

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. (Foto: Rahman)

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. (Foto: Rahman)

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar, menegaskan akan terus mendukung perjuangan Persebaya 1927 agar mendapatkan kembali haknya sebagai anggota PSSI.

Umuh mejelaskan, pada Kongres PSSI yang berlangsung di Hotel Mercure Ancol, Kamis (10/11/2016) dirinya mengangkat tangan bukan menolak Persebaya, tetapi dipendingnya klub baru yang akan masuk.

“Saya bukan membela diri, justru saya mendukung dari awal Persebaya 1927 haknya di kembalikan. Saya tidak tahu di 24 klub itu salah satunya ada Persebaya. Kalau saya tahu, saya tidak akan mengangkat tangan,” kata Umuh, kepada wartawan, di Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Jumat (11/11/2016) sore.

Manjer yang akrab disapa Pak Haji ini sudah menyampaikan kepada Ketua Umum PSSI terpilih Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, agar Persebaya menjadi prioritas untuk dikembalikan haknya.

Karena menurutnya, Persebaya merupakan tim yang memiliki sejarah yang tidak bisa dihilangkan. “Gede (Widiade) pasti marah sekali, karena saya selalu ngomong, dia harus tanggung jawab. Karena Persebaya harus dikembalikan haknya,” tegasnya.

“Saya juga langsung ke Pa Joko (Driyono) dan Ketua Umum, Persebaya harus diperhatikan dan dikembalikan haknya, dan nanti kalau ada kompetisi harus diperjuangkan,” tuntasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/