Djanur: Lupakan Statistik, Persipura Bukan Tim Superior

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengingatkan pasukannya tidak melihat statistik pertemuan dengan Persipura Jayapura dipertandingan kandang.

Djanur sapaan akrabnya, mengajak Atep dan kawan-kawan fokus menatap duel putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 yang akan berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016).

“Sisi kurang mengenakkan kalau mau diingat-ingat tentang statistik pertemuan kami dengan Persipura di Bandung. Katanya sejak 2004 selalu banyak kalah itu saya sudah ingatkan pemain supaya tidak mengingat-ngingat itu,” kata Djanur, Jumat (11/11/2016).

Djanur menambahkan, kemenangan atas Persipura 2-0 di Stadion Mandala Jayapura pada putaran pertama lalu, harus menjadi modal dan motivasi untuk laga kandang TSC A 2016.

“Buang jauh-jauh lupakan itu (kekalahan), yang harus diingat adalah kemenangan kita diputaran pertama lalu. Di sana 2-0, supaya artinya bukan sebagi underestimate tapi supaya pemain punya kepercayaan diri bahwa Persipura bukan tim superior,” ucapnya.

“Walau pada kenyataannya mereka punya progres luar biasa diputaran kedua, namun sekali lagi buat saya jangan anggap Persipura tim superior yang sulit dkalahkan,” tuntasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/