Umuh Muchtar Tegaskan Akan Perjuangkan Persebaya

Manajer Persib Umuh Muchtar.

Manajer Persib Umuh Muchtar.

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar, menegaskan tetap mendukung Persebaya Surabaya sebagai anggota PSSI pada Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Namun, sebelumnya kongres PSSI sepakat tidak membahas pemulihan anggota dan penentuan status kompetisi. Itu berarti Persebaya Surabaya, Arema Indonesia, Persewangi Banyuwangi, Lampung FC dan 43 klub lainnya, masih belum diterima federasi.

Umuh yang menjadi voters mewakili Persib Bandung, mengangkat tangan meminta dipendingnya 24 klub baru, namun tetap mendukung pemulihan Persebaya.

“Tadi saya ngacung itu untuk dipendingnya 24 klub, saya tetap perjuangkan Surabaya untuk masuk, entah gimana di Exco nya mereka yang memutuskan,” ujar Umuh.

Umuh pun membantah bila ada pihak yang menyebut dirinya menolak Persebaya masuk sebagai anggota PSSI.

“Jangan salah paham, bukan untuk Persebaya, dari awal pun saya kawal masalah Persebaya, yang di tolak itu 24 klub yang baru bukan tentang Surabaya, saya dukung, saya tetap dukung Surabaya,” tegasnya.

“Persib juga kalo digituun pasti sakit, apalagi Persebaya banyak pendukungnya, Umuh sedih mengenai masalah Persebaya ini,” pungkasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/