Susun Kekuatan Musim Depan, Persib Tertarik Rekrut Irfan Bachdim

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. (Foto: Dede)

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar. (Foto: Dede)

PERSIB Bandung rupanya kepincut dengan penampilan Irfan Bachdim bersama Timnas Indonesia. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menilai pemain naturalisasi itu memiliki kualitas mumpuni.

Seperti diketahui, dari empat laga uji coba Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2016, kakak ipar pemain tengah Persib Kim Jeffrey Kurniawan itu berhasil menyumbang tiga gol dari tiga pertandingan. Terakhir, pemain yang kini berkiprah bersama Hokkaido Consadole Sapporo di liga Jepang, menyumbang satu dari dua gol yang tercipta saat melawan Vietnam (8/11/2016).

Umuh pun menyimpan harapan, Irfan Bachdim suatu saat mau menjadi bagian keluarga besar tim Maung Bandung. “Tentu saja, Irfan Bachdim adalah pemain yang sangat bagus. Terlihat dari penampilannya bersama timnas, mampu mencetak gol dan penampilannya sangat agresif,” kata Umuh Muchtar dilansir Bola.com.

Sebagai tim besar dan selalu merekrut pemain bintang, Umuh Muchtar menegaskan bila Persib sangat berminat menarik Irfan Bachdim menjadi bagian dari tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.

“Persib menginginkan sekali memiliki Irfan Bachdim karena dia pemain bagus dan mempunyai kualitas. Jadi, sangat bagus sekali kalau dia mau bergabung dengan Persib,” ujarnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/