Persib U-17 Juara Piala Soeratin Tingkat Jabar

para Persib U-17 saat merayakan gelar juara di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (10/11/2016). (istimewa)

para Persib U-17 saat merayakan gelar juara di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (10/11/2016). (istimewa)

PERSIB Bandung U-17, sukses mempertahankan gelar juara Piala Soeratin wilayah Jawa Barat, setelah menang tipis atas Tajama FC tim asal bekasi, pada partai final di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (10/11/2016).

Satu gol kemenangan Persib U-17 dicetak Beckham Putra Nugraha, melalui titik penalti di menit ke-38. Meski unggul, secara permainan Pelatih Persib U-17 Yadi Mulyadi mengakui timnya kalah cantik ketimbang Tajama FC.

“Kami akui permainan lawan lebih bagus dan cantik. Tapi kami lebih memilih bermain cerdik dan pragmatis. Alhamdulillah Beckham bisa cetak gol di menit ke-38,” kata Yadi setelah pertandingan.

Selanjutnya, menghadapi Piala Soeratin di tingkat nasional, Yadi akan mengganti dua hingga tiga pemainnya. Persib akan mewakili Jawa Barat untuk turnamen di tingkat nasional, mulai 20 November mendatang.

“Untuk level selanjutnya, kita akan main di tingkat nasional. Jadi kami akan bongkar pasang pemain lagi dengan jumlah satu hingga tiga pemain. Persib akan mengambil pemain dari Tajama FC, Kabomania dan Bandung Legend FC,” tuntasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/