Ini Harapan Djanur Setelah Edy Rahmayadi Terpilih Jadi Ketum PSSI

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. (Foto: Dede)

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman. (Foto: Dede)

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menyambut baik terpilihnya Edy Rahmayadi sebagai Ketua Umum PSSI baru periode 2016-2020. Itu, setelah memenangkan suara dalam Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang berlangsung di Jakarta, Kamis (10/11/2016).

“Selamat kepada Pak Edy yang terpilih menjadi ketua umum PSSI yang baru. Kita bersyukur kelihatannya kongres berjalan lancar sampai terpilihnya Pak Edy,” ujar Djanur di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Djanur biasa disapa, berharap terpilihnya Edy yang juga menjabat sebagai Pangkostrad TNI ini bisa membawa sepakbola Indonesia lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan langkah langkah kongresnya berjalan lancar kan belum selesai pemilihan exco dan lainnya,” ucapnya.

Dalam pemungutan suara tersebut, nama Edy Rahmayadi selalu memimpin jumlah suara. Sementara pesaingnya, Moeldoko, hanya mendapatkan sedikit suara.

TONG KALEWAT: Edy Rahmayadi Resmi jadi Ketum PSSI Hingga 2020

Edy Rahmayadi, yang juga menjabat sebagai Pangkostrad TNI, berhasil terpilih sebagai Ketum PSSI setelah mencapatkan 76 suara. Pesaing terdekatnya, Moeldoko, mendapatkan 23 suara dan Eddy Rumpoko hanya satu suara saja.

Sementara untuk tiga calon Ketua Umum PSSI lainnya yaitu Sarman, Bernhard Limbong, dan Kurniawan Dwi Yulianto gagal mendapatkan satu suara pun. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/