Dukungan Bobotoh Di Jalak Tambah Motivasi Ekstra Bagi Sergio

sergio-van-dijk-latihan-sidolig
MENGHADAPI Persipura Jayapura, Persib Bandung dipastikan menggunakan kembali Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Bomber Persib, Sergio Van Dijk menyambut baik keputusan tersebut. Pemain berusia 33 tahun ini menilai dukungan Bobotoh kepada tim bakal lebih besar.

“Itu motivasi bagus tim Persib banyak Bobotoh datang sudah ektra untuk Persib,” ujar Sergio.

Sergio pun terus mengasah kemampuannya pada setiap sesi latihan yang dijalani. Dia percaya dengan persiapan yang matang timnya bisa menaklukan Mutiara Hitam.

“Kita harus terus latihan taktik untuk bisa cetak saat lawan  Persipura,” kata pemain yang sudah mengoleksi lima gol di Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) ini.

Persipura Jayapura dipastikan tanpa diperkuat Boas Solossa, dia mengikuti persiapan bersama Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016. Meski demikian, Sergio meminta timnya tetap mewaspadai lini depan Persipura Jayapura.

“Boas pemain luar biasa, pasti pemain yang ganti Boas mempunyai motivasi yang tinggi dan akan menjadi peluang untuk dia bisa masuk ke starting eleven,” pungkasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/