Antusias Bobotoh Pesan Tiket Laga Persib vs Persipura Bisa Saja

Bobotoh saat memesan tiket di Toko Viking Original Marchandise (VOM) Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (10/11/2016).

Bobotoh saat memesan tiket di Toko Viking Original Marchandise (VOM) Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (10/11/2016).

BOBOTOH mulai berburu tiket pertandingan Persib Bandung melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) A 2016.

Itu terlihat di salah satu agen resmi Persib di Toko Viking Original Marchandise (VOM) Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung. Sejak pagi Bobotoh berbondong-bondong untuk memesan tiket.

Namun, kali ini antusias Bobotoh untuk membeli tiket masih terbilang standar. Padahal, laga berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Standar seperti hari-hari biasa, tidak membludak sampai sore ini pemesanan sudah mencapai 50 persen,” kata penjual tiket, Asep, Kamis (10/11/2016).

Kemungkinan, Bobotoh akan kembali memesan tiket besok (11/11/2016). Panpel Persib sendiri mencetak 25 ribu lembar tiket dari 27 ribu kapasitas tempat duduk.

“Mungkin besok ada banyak yang pesan, soalnya hari ini pemesanan masih biasa saja,” tutupnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/