Samsul Arif Waspadai Motivasi Balas Dendam Mutiara Hitam

samsul-arif-latihan-jalak-harupat

PENYERANG Persib Bandung, Samsul Arif, punya kenangan manis saat menghadapi Persipura Jayapura di putaran pertama turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC) 2016.

Dia mencetak satu gol sekaligus menghantarkan kemenangan untuk Maung Bandung dengan skor 2-0, di Stadion Mandala Jayapura, 21 Juli 2016 lalu.

Meski demikian, pada pertandingan lawan Mutiara Hitam di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) nanti, pemain asal Bojonegoro ini ogah mengusung target gol. Dia lebih mengutamakan kemenangan tim.

“Untuk cetak gol siapa sih yang nggak mau, semua juga mau cetak gol, tapi kan kita harus targetkan Persib menang dulu,” kata Samsul, di Mes Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (9/11/2016).

Samsul menilai, kekuatan Persipura berbeda dengan putaran pertama lalu. Anak asuh Angel Alfredo Vera ini sedang menunjukkan performa menanjak.

Persipura saat ini bertengger diposisi ke tiga klasemen sementara dengan 50 poin. Sedangkan Persib menghuni peringkat ke 10 dengan 38 poin.

“Situasinya berbeda sih, kemarin di Persipura mungkin Persipura kurang bagus, sekarang mereka sudah di atas. Saya rasa mereka punya motivasi yang besar juga untuk ngalahin kita,” pungkasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/