Robertino Pugliara Berharap Bisa Merumput Kontra Persipura

Gelandang anyar Persib Bandung, Marcos Flores bersama Robertino Pugliara pada sesi latihaan di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Selasa (13/9/2016) sore.

Gelandang anyar Persib Bandung, Marcos Flores bersama Robertino Pugliara pada sesi latihaan di Lapangan Progresif, Kota Bandung.

GELANDANG Persib Bandung, Robertino Pugliara, mengaku kebugarannya semakin membaik menjelang laga menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Menurut pemain asal Argentina ini, setelah sempat mengalami dehidarasi dan absen pada laga menghadapi PSM Makassar dan Persija Jakarta, dia sudah bisa melahap program latihan yang diberika Pelatih Djadjang Nurdjaman.

“Sudah baik, cuman tinggal naikin stamina saja, sama fisiknya,” kata pemain yang menggunakan nomor punggung 10 ini di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (9/11/2016).

Robertino pun mengaku, sudah tidak sabar ingin bermain kembali, apalagi Persib saat ini sedang membutuhkan poin untuk bisa memperbaiki posisi di klasemenm seperti diketahui, Maung Bandung untuk sementara berada di posisi 10.

“Ya, saya harapan bisa main. Ini ada 3-4 hari untuk menaikan fisiknya,” ucap mantan pemain persipura Jayapura ini. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/