Panpel Persib Cetak 25 Ribu Tiket, Besok Bisa Dipesan Bobotoh

General Coordinator Panitia Pelaksana Pertandingan, Budhi Bram Rachman.

General Coordinator Panitia Pelaksana Pertandingan, Budhi Bram Rachman.

TIKET laga pekan ke-28 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 antara Persib menjamu Persipura Jayapura sudah dapat dipesan. Pemesanan secara online dan offline bagi anggota resmi Persib dapat dilakukan di Graha Persib, sejak kemarin, Selasa (8/11/2016).

General Coordinator Panitia Pelaksana Pertandingan, Budhi Bram Rachman, mengatakan jumlah tiket yang dicetak untuk laga kembalinya Persib ke Bandung ini sebanyak 25 ribu lembar. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu 12 November mendatang.

“Harga Tiket VIP Utama Rp125, VIP Barat I dan II Rp75.000, Timur Rp50.000, Utara dan Selatan Rp40.000,” kata Bram, dilansir halaman resmi klub, Rabu (9/11/2016).

Pemesanan tiket akan dihabiskan di lokasi pemesanan yang selama ini menjadi agen resmi dan tidak akan didistribusikan di stadion.

Mewakili panpel, Bram mengimbau kepada semua suporter untuk tidak membawa flare, petasan, kembang api dan sejenisnya. Sebab, panpel terus merugi karena denda yang harus terbayarkan akibat ulah oknum suporter tersebut.

“Saya mengimbau bobotoh untuk tidak membawa flare, petasan, kembang api dan sejenisnya. Ini mungkin akan lebih ketat lagi dan petugas akan lebih keras menindaknya,” tegasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/