Jasuk Berharap Persib Mengulang Sukses Taklukkan Persipura

tony-sucipto-jajang-sukmara-latihan-progresif

PEMAIN belakang Persib Bandung, Jajang Sukmara, menilai Persipura Jayapura sebagai tim yang berkualitas dan tidak bisa dianggap enteng.

Persib akan menjamu Persipura pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016).

Jasuk sapaan akrabnya menuturkan, pada laga tersebut Persipura tidak akan diperkuat Boaz Salossa dan Dominggus Fakdawer karena dipanggil memperkuat Timnas Indonesia. Meski begitu, kualitas mereka menurutnya tidak akan berkurang.

“Tidak ada satu atau dua pemain mereka tetap tim bagus dan tidak banyak berpengaruh. Secara permainan juga bagus,” kata pemain bernomor punggung 18 ini.

Persib sendiri pada putaran pertama lalu berhasil menaklukan Persipura dengan skor 2-0 di Stadion Mandala Jayapura, Jasuk pun berharap, pada pertandingan kandang nanti bisa mengulang kesuksesan sebelumnya.

“Pengen mengulang di Jayapura. Peluang sangat terbuka semoga memori terulang kembali kita berusaha mewujudkan itu,” harap pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung ini. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/