Nekat Masuk Stadion, Acha Nyaris Dipukul Aparat

Acha Mustika

Acha Mustika

JARAK bukan halangan bagi mojang biru, Acha Mustika dalam mendukung tim kesayangannya Persib Bandung.

Menurut Bobotoh cantik asal Cilacap ini, Persib sudah menjadi bagian dari hidupnya. Dia pun rela berangkat sendiri dari Cilacap ke Bandung demi mendukung Persib.

“Persib mah sudah jadi jati diri saya, meskipun saya bukan asli Sunda tapi tidak ada perbedaan dalam mencintai Persib. Selama saya hidup saya tetap dukung Persib,” ujar Acha, Selasa (8/11/2016).

Selama mendukung Persib, mojang kelahiran 9 September 1995 ini punya pengalaman menarik, terutama saat menonton Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

“Pergi sendiri ke stadion, terus hujan-hujanan, desak-desakan sama Bobotoh lain yang gak kenal dan bisa lihat ribuan Bobotoh, buat saya itu bukan pengorbanan tapi kebahagiaan,” ucapnya.

Dia pun punya pengalaman tak mengenakkan saat mendukung Persib. Saking inginnya nonton Persib, Acha nekat menerobos masuk ke stadion meski tanpa tiket.

“Aku mau dipukul sama Polisi karena maksa masuk tapi gak punya tiket. Saya sudah nyari tapi gak dapet tiket juga, ya sudah maksa masuk,” pungkas dara yang mengidolakan kapten Persib, Atep. (dede/vpc)

  1. Adik q ini nekad banget klo soal persib…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/