Absen Lawan Persipura, Ini Kata Marcos Flores

marcos-flores-robertino-pugliara

GELANDNG serang Persib Bandung, Marcos Flores, punya keyakinan tanpa kehadiran dirinya, skuat Maung Bandung tetap solid melawan Persipura Jayapura, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/11/2016) nanti.

Flores absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Kartu kuning yang didapatkannya masing-masing saat menghadapi Mitra Kukar, Bhayangkara FC dan terakhir melawan Persija Jakarta.

Pemain asal Argentina ini menilai penampilan Maung Bandung tengah menanjak. Dia optimistis kontra Persipura, Persib bisa meraih poin penuh.

“Tim sedang brkembang sekarang dan tetap kuat dari laga ke laga. Tim menunjumkan semangat dalam keadaan yang sulit dan menciptakan banyak peluang cetak gol terutama saat melawan Persija,” tutur Flores.

Ditunjuknya kembali Stadion Si Jalak Harupat sebagai markas Persib, disambut baik Marcos Flores. Dukungan Bobotoh kepada Persib diyakini bakal lebih banyak. “Kembali ke kandang dengan suporter tim akan mendapatkan banyak inspirasi,” ucapnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/