Performa Sergio Banyak Dikritik Bobotoh, Ini Komentar Djanur

Striker Persib Bandung Sergio van Dijk

Striker Persib Bandung Sergio van Dijk

PELATIH Persib Bandung Djadja Nurdjaman mengakui, memang banyak Bobotoh yang mengkritik performa melempem strikernya Sergio van Dijk di beberapa laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Hingga melewatkan 26 partai di TSC A 2016 ini, Sergio baru mengemas lima gol bersama skuat Persib. Torehan gol yang sama juga dikemas Vladimir Vujovic, dan keduanya menjadi pencetak gol terbanyak bagi tim Maung Bandung.

“Ya banyak orang yang ngomentari itu, tapi mudah-mudahan ketemu dengan harinya kita akan push coba lagi, karena kita tak punya yang lain,” ujar Djanur dihubungi wartawan melalui ponselnya, Senin (7/11/2016).

Meskipun masih belum puas dengan ketajaman di lini depan Persib, Djanur sedikit terhibur dengan kinerja di benteng pertahanan Maung Bandung. Dia melihat saat ini sektor belakang tim kebanggaan bobotoh ini berangsur membaik.

“Vladimir sama Diogo ferreira sudah menunjukan kerja sama, tapi belum sempurna satu sama lain masih ada miss. Saya pikir dengan sering di dril dalam latihan mudah-mudahan semakin memperbaiki kinerja keduanya di lapangan,” harap Djanur. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/