Kontra Persipura, Persib Ke Jalak Harupat Lagi, Ini Harga Tiketnya

General Koordinator Panitia Penyelenggara (Panpel) Persib, Budi Bram Rachman.

General Koordinator Panitia Penyelenggara (Panpel) Persib, Budi Bram Rachman.

PERSIB Bandung dipastikan akan kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung saat menjamu Persipura Jayapura pada 12 November nanti.

Pihak panpel Persib saat ini sedang memproses perizinan untuk pertandingan tersebut. Pihak pengelola stadion dan Polres Bandung pun sudah memberikan lampu hijau.

“Alhamdulillah ada sinyal positif. Persib kembali ke Stadion Si Jalak Harupat. Panpel mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bandung dan Polres Bandung. Semoga ke depannya juga Persib tetap bisa main di Jalak Harupat,” ujar General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman dilansir halaman resmi Persib.

Selama beberapa pertandingan, Persib sempat bermain di luar wilayah Bandung karena digunakan untuk kepentingan Pekan Olahraga Nasional 2016.

Persib pun terpaksa mengungsi ke Bogor dan menggunakan Stadion Patriot serta Stadion Wibawa Mukti, Bekasi. Bobotoh yang tinggal di wilayah Bandung Raya sempat tidak bisa mendukung tim kebanggaannya itu karena pertandingan dilangsungkan di luar Bandung.

“Namun, kami juga tetap ada rencana untuk menggunakan Stadion Pakansari dan Wibawa Mukti untuk pertandingan Persib berikutnya,” kata Bram.

Ia menjelaskan, bahwa hal itu juga untuk mengobati kerinduan bBbotoh yang berada di kota/kabupaten di wilayah Jawa Barat untuk bisa datang menyaksikan langsung Persib di stadion.

“Dengan adanya keliling stadion seperti ini, Bobotoh di luar Bandung tidak perlu bersusah payah datang ke Bandung,” kata Bram.

Berkaitan dengan harga tiket untuk di Si Jalak Harupat nanti, panpel telah menetapkan sebagai berikut: Vip Utama Rp 125 ribu, Barat I dan II Rp 75 ribu, tribun Timur Rp 50 ribu, tribun Utara dan Selatan Rp 40 ribu. Harga tiket ini sama seperti pertandingan-pertandingan Persib sebelumnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/