Kenang Juara ISL 2014, Made Wirawan Menangis Teringat Kakek-kakek

juara-isl-persib

Foto: Kompas.com

TEPAT hari ini 7 November, merupakan tanggal yang bersejarah bagi Persib Bandung yang dinobatkan menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

Dua tahun sudah momen tersebut terlewatkan. Namun, kenangannya mengangkat tropy juara masih teringat jelas. Hal itu dirasakan kiper Persib, I Made Wirawan.

Kiper asal Bali ini mengaku, merinding dengan euforia Bobotoh saat menyambut skuat Persib di Kota Kembang. Jutaan Bobotoh tumpah ruah di sepanjang jalan dengan memakai atribut Persib.

“Juara ISL adalah momen yang tidak pernah terlupakan. Tidak hanya di lapangan. Saya terkesan saat tiba di Bandung, saya merasa merinding jika mengingat momen pulang ke Bandung juga,” kata Made dikutip dari situs resmi klub, Senin (7/11/2016).

I Made Wirawan juara

Salah satu kejadian yang masih diingat ketika pesta kemenangan saat ada seorang kakek yang berlari sambil menangis. Kakek tersebut terus mengiringi bus yang ditumpangi tim menuju Gedung Sate sebagai titik akhir pawai.

“Kita ikut nangis melihat kakek itu. Dia berlari di samping bus yang kita tumpangi, berterimakasih dan menyerukan terus Persib juara,” ucapnya.

Kenangan-kenangan manis itu pun menjadi motivasi buatnya bisa kembali mengulang kejayaan bersama Maung Bandung. Apalagi, saat melihat perjuangan bobotoh yang selalu luar biasa memberikan dukungan buat tim kebanggaannya.

“Saya selalu ingat juga bagaimana bobotoh selalu bersama-sama dan langsung mendukung di Jakabaring. Dan itu jadi motivasi lagi untuk bisa mengulang momen itu,” tuntasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/