Djanur Merinding Mengenang Momen Juara ISL 2014

Para pemain Persib menyambut trofi juara Indonesia Super League (ISL) 2014

Para pemain Persib menyambut trofi juara Indonesia Super League (ISL) 2014

PELATIH Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tidak bisa melupakan tanggal 7 November 2014, pasalnya tepat dua tahun lalu dia berhasil membawa Persib juara ISL 2014, setelah Maung Bandung puasa gelar selama 19 tahun.

Saat ini Persib berhasil menjadi juara ISL 2014, setelah dipartai final mampu mengalahkan Persipura dengan skor 5-3 melalui drama adu penalti, di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Jumat (7/11/2014). Kedua tim melakoni adu penalti setelah bermain imbang 2-2 hingga babak tambahan waktu.

“Bulan November dua tahun lalu meraih kemenangan dalam partai final yang membanggakan, saya hri ini banyak melihat sekarang momen-moment itu di Istagram,” kata Djanur, Senin (7/11/2016).

Djanur mengaku, merinding melihat momen saat meraih gelar juara di media sosial yang diunggah bobotoh dan pemain Persib. Dia pun berharap, momen tersebut bisa terulang.

Apalagi pada 12 November mendatang, Persib akan kembali berhadapan dengan Persipura, dan laga tersebut pun Djanur ingin membawa Maung Bandung meraih poin penuh.

“Merinding, mengharukan. Mudah-mudahan membangkitakan motivasi pemain, ambil positifnya di kejayaan kita dua tahun lalu, lawan yang sama Persipura nanti, mudah-mudahan bisa mengulang kejayaan kita, mudah-mudahan sama seperti dua tahun lalu,” harapnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/