Djanur Berharap Penampilan Persib Meningkat Di Jalak Harupat

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman

PERSIB Bandung berencana menjamu Persipura Jayapura dan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman berharap penampilan pasukannya bisa lebih baik dari sebelumnya.

Seperti diketahui, Persib terakhir kali bermain di Si Jalak Harupat sebelum Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016, 27 Agustus lalu menjamu Arema Cronus, pada laga tersebut Maung Bandung bermain imbang tanpa gol.

“Mudah-mudahan hasil yang diraih ketika lawan Arema di Jalak gak terulang lagi. Saya juga berharap mereka punya motivasi sama seperti saat final ISL melawan Persipura,” harap pelatih yang akrab disapa Djanur ini, Senin (7/11/2016).

Lanjut Djanur menambahkan, bermain kembali di Stadion Si Jalak Harupat juga menjadi keuntungan, karena bobotoh yang berasal dari daerah Bandung bisa lebih dekat datang ke Stadion.

“Ya bobotoh akan dengan senang hati dekat, ga usah jauh untuk menyaksikan ke stadion,” tuntas pelatih yang sempat menimba ilmu kepelatihan di Italia bersama Inter Milan ini. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/