Syukuri Hasil Imbang, Samsul Akui Performanya Kurang Gereget

samsul2

STRIKER Persib Bandung, Samsul Arif, bersyukur Maung Bandung bisa meraih tambahan satu poin pada laga tandang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016. 

Sebelumnya, tim kebanggaan bobotoh ini membawa pulang satu poin dari markas PSM Makassar, kemudian Maung Bandung bermain imbang dengan Persija Jakarta tanpa gol di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.

Pemain bernomor punggung 9 ini mengakui, target utamanya pada setiap pertandingan adalah meraih poin penuh. Meski begitu, hasil imbang di laga tandang menurutnya patut disyukuri.

“Ini tentunya harus tetap disyukuri, dua poin dari dua tandang bukan hasil yang jelek juga. Walaupun kita harapannya adalah menang kemarin,” kata pemain asal Bojonegoro ini.

Pada pertandingan menghadapi Persija, Samsul mendapatkan beberapa peluang emas untuk bisa merobek gawang Persija. Namun, dia mengakui penampilannya kurang maksimal.

“Semoga ke depannya lebih baik lagi. Saya juga kemarin merasa kurang gereget, semoga kedepan lebih baik lagi,” harapnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/