Lebam Di Dada Ditendang Amarzukih, Ini Komentar Febri Haryadi

persib-vs-ersija

LUKA lecet dan lebam di dada harus dirasakan pemain muda Persib, Febri Haryadi. Itu didapatkannya saat berduel kontra Persija Jakarta pada laga pekan ke-27 TSC 2016 di Stadion Manahan, kemarin.

Tendangan kung-fu gelandang Macan Kemayoran, Amarzukih yang membuat Febri sempat terkapar di tengah lapangan. Dada Febri pun penuh dengan lebam seperti yang di unggah dalam story instagram akun pribadinya, Febrihariadi13, yang kini sudah dihapus.

Kondisi itu dikatakan Febri adalah hal yang biasa dalam sepakbola. “Kalau seperti ini tidak apa-apa, walau sedikit kecewa saja hanya kartu kuning, padahal posisi kakinya terbuka kemarin,” ujar pemain muda yang karib disapa Bow, dilansir laman resmi klub, Minggu (6/11/2016).

“Tapi, kata dokter hanya memar saja, mudah-mudahan tidak apa-apa,” harapnya.

Luka lebam yang sempat diunggah Febri, namun kini sudah dihapus.

Luka lebam yang sempat diunggah Febri, namun kini sudah dihapus.

Bukan sekali ini Bow harus menerima luka seperti itu. Saat melawan Mitra Kukar dia juga menerima memar di bagian kakinya. Bahkan menurutnya, pernah menerima kondisi yang lebih parah saat membela Persib U-21. Saat itu, jersey yang dikenakannya sampai robek di samping akibat tendangan lawannya.

Tak ada takut atau canggung pada pertandingan kedepannya. Bow bertekad tetap memberikan yang terbaik buat Maung Bandung, meskipun teror akan selalu didapatkannya dari pemain lawan.

“Pemain harus siap dan menerima risiko. Hati-hati perlu tapi kita tetap ingin tampil maksimal, ya walau seperti ini hasilnya,” pungkasnya diakhiri senyum. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/