Hemmm, Tujuh Korban Pengeroyokan Ternyata Suporter Persija

Joglosemar.co

Joglosemar.co

RAMAI dimedia sosial video pengeroyokan yang dilakukan oknum suporter Persija Jakarta pada duel melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (6/11/2016) malam.

Memang terlihat belasan kali gesekan antarpenonton terjadi. Dari kejadian itu, ada tujuh korban yang mendapat perawatan. Satu di antaranya dalam kondisi tak sadarkan diri dan dilarikan ke rumah sakit.

“Tujuh korban yang kita rawat semuanya suporter Persija. Mungkin karena kecapekan atau salah paham, akhirnya mereka berantem sendiri di tribun. Saat ini sudah mendapat perawatan,” terang Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Ahmad Lutfi dikutip joglosemar.co.

Terkait gesekan antarpenonton yang tersebar di tribun utara, timur dan selatan, Lufti menyebut hal itu masih dalam taraf normal.
Pertandingan yang berkesudahan 0-0 itu bisa berjalan lancar, meski sempat dihentikan karena nyala kembang api. “Ini masih normal. Pertandingan tidak terganggu. Kalau terhenti kan tadi karena asap, bukan situasi tribun,” tambahnya.
Sebelumnya, Polresta Surakarta mengamankan 60 suporter Jakmania sebelum berlangsungnya laga. Mereka ditangkap di sekitar komplek stadion sejak siang hari. Penangkapan itu tak lepas dari tingkah anggota Jakmania yang kedapatan menenggak minuman keras.
“Mereka ditangkap di lokasi berbeda, tapi masih sekitar komplek Manahan. Semuanya diamankan dalam kondisi mabuk beserta barang bukti miras,” terang Ahmad Lutfi. (*)
Sumber: Joglosemar.co

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/