Dipastikan Panen Sanksi, Persija Pasrah

persija

PERSIJA Jakarta dipastikan panen sanksi setelah terjadi banyak pelanggaran dalam laga lawan Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016) malam.

Hal itu dikatakan operator Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) melalui Direktur Kompetisi dan Regulasi, Ratu Tisha Destria.

β€œKan tadi juga nonton, tinggal hitung saja itu pelanggarannya. Mulai atribut suporter, kembang api, ribut antarpenonton. Tapi keputusannya tetap ada pada komisi disiplin. Mereka yang menilai pelanggaran apa saja yang ada pada pertandingan Persija lawan Persib,” kata Tisha dikutip Joglosemar.co.

Ketua Panpel Persija, Bobby Kusumahadi, mengaku pihaknya tak bisa berbuat banyak atas sanksi yang akan mereka terima. Menurutnya, pelanggaran regulasi memang terjadi pada laga lawan Persib.

β€œ(Memang) ada banyak pelanggaran. Mungkin yang akan kita terima hukuman maksimal. Kita tunggu keputusan (komisi disiplin),” ucap Bobby.

Dalam laga lawan Persib, ada banyak pelanggaran regulasi kompetisi. Jakmania yang sebenarnya masih dalam sanksi nekat datang dengan atribut kebesarannya. Mereka pun beberapa kali menyalakan flare dan smoke bomb, laser hingga wasit menghentikan pertandingan.

Pelanggaran paling terasa tentunya keributan yang ada di tribun penonton. Belasan kali keributan yang terjadi di tribun utara, timur dan selatan itu menimbulkan banyak korban luka.

Sumber: Joglosemar.co

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/