Yudi Guntara: Djanur Harus Pintar Manfaatkan Momen

Yudi Guntara, mantan pemain Persib Bandung.

Yudi Guntara, mantan pemain Persib Bandung.

MANTAN pemain Persib Bandung, Yudi Guntara berharap para pemain Maung Bandung tidak melakukan  kesalahan sendiri pada laga kontra Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11//2016).

Kesalahan sendiri memang kerap dilakukan pasukan Djadjang Nurdjaman dibeberapa pertandingan terakhir. Dampaknya, gol tercipta untuk tim lawan.

“Dalam TSC ini Persib harus selalu konsentrasi, dan jangan melakukan kesalahan fatal. Konsentrasi penuh dan menjaga kekompakan tim diantara pemain,” ujar Yudi.

Disamping itu, absennya beberapa pemain Persija terutama di lini belakang rupanya menjadi keuntungan but tim Persib.

Kata Yudi, pelatih Djadjang Nurdjaman harus jeli dalam memanfaatkan situasi tersebut dengan memasukan pemain bertipikal mengyerang.

“Harus bisa dimanfaatkan oleh Persib celah itu, Coach Djanur yang lebih tahu, apakah berani menurunkan pemain yang banyak menyerang, ini bisa dimanfaatkan dengan taktik coach Djanur,” lanjutnya.

Meski laga dipastikan tanpa Bobotoh, Yudi meminta Atep dan kawan-kawan tetap termotivasi menunjukkan permainan terbaiknya. Rivalitas antar kedua suporter diharapakan bisa menular kepada pemain Persib.

“Karena ini pertandingan Persib lawan Persija penuh dengan gejolak rivalitas antar suporter, itu yang jadi gengsi. Ini harus menjadi motivasi bagi para pemain,” tutup Yudi. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/