Viking Ajak Bobotoh Nonton Bareng Di Stadion Sidolig

Jpeg

BOBOTOH yang tidak ikut tur ke Solo, menyaksikan langsung duel Persib Bandung dijamu Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016), bisa nonton bareng bersama VIKING Persib Club (VPC).

Sebagian para pengurus VPC memang memutuskan bertolak menuju Solo bersama rombongan 30 bus yang dibuka Viking Fans Shop, sebagian lainnya mencoba memfasilitasi Bobotoh lainnya yang memilih tidak datang langsung ke Stadion Manahan.

VPC pun mengajak Bobotoh khususnya yang berdomisili di Kota Bandung ngumpul babarengan nonton duel panas Persib dijamu Persija. Acara tersebut akan digelar di Tribun VIP Stadion Sidolig, Kota Bandung, Sabtu (5/11/2016), mulai pukul 16.00 WIB.

“Bobotoh anu teu berangkat ka Solo, hayu urang nonton bareng weh di markas Persib, Stadion Sidolig. Ngarah karasa aurana. Memang ngadadak pisan persiapanna, tapi alhamdulillah banyak yang bantu,” kata salah satu pengurus VPC Agus Rahmat atau akrab disapa Gusdul ini, Sabtu (5/11/2016).

Dalam acara nobar ini juga, VPC mengundang mantan pemain Persib Yudi Guntara untuk berbagi pengalamannya atau mengungkap sejarah pertemuan Persib dan Persija yang selalu berjalan panas.

“Kita siapkan layar berukuran 4×6 meter. Tempatna di tribun VIP Stadion Sidolig ameh teu kahujanan mun hujan, tapi tempatna terbatas. Selain itu lur aya oge doorprize na, lumayan lah¬†,” tuntasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/