Perwakilan Persib Hadir Dalam Apel Persiapan Laga Kontra Persija

Foto: Rahman

Foto: Rahman

MENJELANG laga tandang Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016), Kapolda Jawa Tengah, Inspektur Jenderal Condro Kirono, memimpin gelar pasukan untuk persiapan laga tersebut.

Selain dihadiri pihak kepolisian dan TNI, perwakilan dari kedua kesebelasan pun hadir. Dari Persib sendiri diwakili Pelatih Djadjang Nurdjaman dan jajaran asisten pelatih, Herrie Setyawan, Anwar Sanusi dan Yaya Sunarya serta kapten tim, Atep.

Sementara itu, dari tim tuan rumah Persija diwakili, Manajer Ferry Paulus, Pelatih M Zein Al Hadad dan Bambang Pamungkas. Keakrabaan pun terlihat pada kegiatan tersebut.

“Kita berharap tak hanya pengamanan dari kita, namun masing-masing manajemen ikut berpartisipasi dalam pengamanan ini kepada suporter masing-masing,” kata Condro Kirono.

Pada pertandingan kali ini Persib tidak akan ditemani bobotoh, pasalnya PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku oprator TSC A sudah melarang supporter Maung Bandung hadir di Stadion Manahan.

Mereka dihadang aparat kepolisian di Wanarja dan diminta kembali ke Bandung. Saat ini menurut laporan salah satu pentolan Viking Persib Club (VPC), Agus Ompong rombongan bobotoh sudah sampai Malambong, Garut. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/