Yandi Sofyan Tak Punya Hati Kotor Kepada Febri Haryadi

Yandi Sofyan berlari bersama Kim  Kurniawan dan Rudiyana pada sesi latihan di Lapangan Ciujung, Kota Bandung, Rabu (31/8/2016) sore.

Yandi Sofyan berlari bersama Kim Kurniawan dan Rudiyana.

PENYERANG Persib Bandung, Yandi Sofyan tak merasa iri dengan penampilan Febri Hariyadi yang mulai menanjak bersama Maung Bandung. Bahkan, pemain asal Garut ini menyambut baik kehadiran Febri di skuat Persib Bandung.

Kembali dipanggil dari Tim sepakbola PON Jabar, Febri langsung membuat Bobotoh takjub. Dua gol berhasil diciptakan Febri dari empat laga terakhir, salah satunya saat melawan PSM Makassar.

“Saya enggak boleh iri atau memiliki hati yang kotor terhadap pemain lain, termasuk Febri. Saya pun ikut senang kalau ada pemain di tim ini yang bisa maksimal seperti Febri. Itu pasti akan mengangkat posisi Persib,” ujar Yandi.

Pada tahun 2016 ini, prestasi Yandi Sofyan seolah tenggelam. Eks Timnas U-23 ini belum pernah sekalipun mencicipi pertandingan di Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC).

“Saya tidak pernah mengalami situasi seperti ini sebelumnya. Di Arema, saya memang enggak lama. Waktu di Brisbane Roar, Australia dapat kesempatan bermain cukup banyak,” terangnya.

Melihat kondisi tersebut, Yandi ogah putus asa. Dia bertekad bisa memperbaiki kekurangan nya disetiap sesi latihan.

“Mungkin belum saatnya, saya cuma bisa berharap dan jangan sampai patah semangat saat latihan,” tutupnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/