Viking Terima Dua Surat Larangan Ke Solo Dari Panpel & Polresta Surakarta

surat-persija

VIKING Persib Club (VPC) sudah menerima dua surat dari Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persija Jakarta, dan Polresta Surakarta terkiat larangan Bobotoh hadir di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016).

Sebelumnya, official VPC memang sudah mengirim surat melalui email kepada Panpel Persija pada Selasa (1/11/2016). Kemudian keesokan harinya baru mendapat balasan, yang isinya sebuah surat memakai kop Panitia Penyelenggara Pertandingan Persis Solo, berupa larangan suporter Persib Bobotoh menyaksikan laga Persib dijamu Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016), yang ditujukan kepada Manajer Persib Bandung.

Satu hari berikurnya, yakni Kamis (3/11/2016) menyusul kiriman email dari Polresta Surakarta, yang isinya sama dengan yang dikirimkan panpel Persija.

“Viking sudah menerima kiriman surat lewat email dari Panpel Persija dan Polresta Surakarta. Isi suratnya sama, larangan Bobotoh ke Solo,” kata salah seorang pentolang Viking, Gusdul ‎kepada VIKINGPERSIB.CO.ID, jumat (3/11/2016).

Namun, Gusdul belum bisa berkomentar banyak terkait kedua surat yang diterima pihaknya itu. “Soal berangkat atau tidak lihat saja nanti, pengurus Viking masih terus berkoordinasi,” tuntasnya.

Sebelumnya panpel Persija ‎juga menyampaikan di akun twitter resminya @persija_jkt, Rabu (3/11/2016). “Panpel laga persija-persib sudah mengirim e-mail ke Sekretariat Viking terkait larangan hadir bagi pendukung Persib,” tulis official akun Persija.

Panpel Persija sendiri sudah mencetak 20.000 tiket untuk laga panas ini. “Kami menyediakan tiket masuk sebanyak 20.000 lembar untuk laga Persija yang menjamu Persib, karena ada sekitar ribuan penonton pendukung tim tuan rumah yang akan hadir menyaksikan langsung kesebelasannya,” kata Ketua Persija Jakarta Bobby di Solo.

Dia menjelaskan hasil komunikasi suporter Persija di Jakarta, sekitar 10.000 orang akan hadir di Stadion Manahan Solo, sedangkan lainnya penonton pendukung timnya di Solo dan sekitarnya. (vpc)

 

Berikut ini isi surat yang diterima Viking Persib Club dari Panpel Persija dan Polresta Surakarya:

screenshot_2016-11-02-21-50-51_1

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/