Tanpa Hariono, Kapten Persib Tetap Optimistis

Kapten Tim Persib Atep.

Kapten Tim Persib Atep.

GELANDANG Persib Bandung, Hariono, dipastikan absen saat laga tandang Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016), karena akumulasi kartu.

Menurut kapten tim Persib Atep, absennya Hariono cukup merugikan tim, pasalnya pemain bernomor punggung 24 terebut selalu menjadi andalan pelatih di lini tengah. Meski begitu Maung Bandung masih memiliki stok pemain yang kualitasnya tidak jauh berbeda.

“Tentu sebuah kerugian, karena kita tahu Hariono begitu vital di lini tengah, tapi kita punya banyak pemain juga yang mampu mengisi di posisi itu walaupun secara permainan berbeda dengan Hariono,” kata Atep.

Atep merasa yakin, pemain yang disiapkan menggantikan Hariono bisa menjalankan tugasnya dengan maksimal. Apalagi pertandingan ini sangat bergengsi, sehingga motivasi pun akan berlipat.

“Tapi saya yakin bahwa pemain yang menggantikan Hariono bisa tampil baik karena setidaknya akan termotivasi untuk menang di sana,” tuntasnya. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/