Pengalaman Kedua Lawan Persija, Sergio: Sayang Tanpa Bobotoh

Striker Persib Bandung Sergio van Dijk.

Striker Persib Bandung Sergio van Dijk.

STRIKER naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk, cukup menyangkan bobotoh tidak bisa hadir di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) kontra Persija Jakarta, setelah PT Gelora Trisula Semesta (GTS) mengeluarkan larangan bagi bobotoh.

Menurutnya, pertandingan tandang menghadapi Persija di luar Jakarta bukan yang pertama, pasalnya di musim 2013 dia juga sempat berhadapan dengan Macan Kemayoran di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Saat itu menurutnya, bobotoh bisa hadir dan memberikan dukungan langsung kepada tim Maung Bandung, namun saat ini mereka tidak diperbolehkan datang.

“Ya sayang karena kalau saya gak salah kita dulu masih ada supporter Persib, tapi sekarang gak ada itu untuk pertandingan besar sangat disangkan kalau bobotoh tidak bisa datang mendukung kita,” kata Sergio, Jumat (4/11/2016).

Meski begitu, pemain yang menggunakan nomor punggung 33 ini bertekad untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawa pulan tiga poin. “Tapi mudah-mudahan kita bisa dapat hasil bagus,” tuntas Sergio. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/