Kapolda Jateng Bantah Penyataan Umuh Bobotoh Boleh Datang

bobotoh-32

KAPOLDA Jawa Tengah, Irjen Condro Kirono, membantah pernyataan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar yang menyatakan Bobotoh boleh datang ke Stadion Manahan Solo, menyaksikan duel Persib dijamu Persija Jakarta, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016).

Sebelumnya, beredar di media sosial pernyataan Umuh bahwa Kapolres Solo mengizinkan adanya penonton dari Bandung dengan syarat, Bobotoh yang datang ke Solo harus mencari tiket sendiri.

Lalu, dilarang membawa dan menggunakan atribut dalam bentuk apapaun, serta diharapkan Bobotoh yang datang agar tertib, sopan dan tidak mudah terprovokasi.

Namun, terbaru, Polda Jateng membantah bobotoh boleh datang ke Stadion Manahan, saat salah seorang wartawan menanyakan pernyataan Umuh soal Bobotoh yang diperbolehkan datang.

“Tidak ada bobotoh, tidak boleh sudah ada aturannya. Prinsipnya itu saja yang dikeluarkan GTS. Tidak boleh ada bobotoh datang lawan Persija,” tegas Kapolda Jateng, Jumat (4/11/2016).

Kapolda pun meminta kepada Bobotoh untuk menyaksikan duel panas Persib dijamu Persija di Bandung, daerahnya masing-masing. Dia juga menegaskan kepada Bobotoh jangan memaksakan datang ke Stadion Manahan.

“Himbauan saya silahkan Bobotoh menyaksikan di Bandung, daerahnya masing-masing. Atau menggelar nonton bareng dan tidak memaksakan untuk datang ke sini,” tegasnya. (vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/