Atep Berharap Bobotoh Tidak Memaksakan Diri Ke Solo

Kapten Tim Persib Bandung Atep. (Foto: Dokumentasi VIKINGPERSIB.CO.ID))

Kapten Tim Persib Bandung Atep. (Foto: Dokumentasi VIKINGPERSIB.CO.ID)

KAPTEN tim Persib Bandung Atep, berharap bobotoh tidak memaksakan diri datang ke Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016) saat Maung Bandung dijamu Persija Jakarta.

Menurut Atep, pihak PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku oprator TSC 2016, sudah mengeluarkan surat larangan, sehingga lebih baik bobotoh bisa menahan diri dan juga mengikuti himbauan yang dikatan Manajer Persib Umuh Muchtar.

“Saya setuju dengan himbauan tersebut karena kita tahu ketika bermain dengan Persija apa lagi di kandangnya, kalau mereka memaksakan pasti cukup rawan,” kata Atep, kemarin.

Atep pun berharap bobotoh tidak berkecil hati, karena tidak bisa hadir langsung di Stadion. Karena sebagai penggawa Persib, dia akan habis-habisan untuk memberikan hasil maksimal bagi bobotoh.

TONG KALEWAT: Bobotoh Nekat Ke Solo, GTS Akan Hukum Persib

“Walaupun kalau ada yang mau berangkat ke sana harus di koordinir dengan baik. Tapi harapan saya sih tidak ada yang berangkat ke sana lebih baik nonton bareng di daerahnya masing-masing dan percayakan kepada kami yang bermain dan kita akan bermain dengan sebaik-baiknya,” tekad Atep. ‎(rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/