30 Bus Siap Angkut Bobotoh Meluncur Ke Solo Malam Ini

Bobotoh mendaftar tur Solo di Viking Fans Shop Jalan Bengawan, Kota Bandung, Jumat (4/11/2016). (Foto: Dede)

Bobotoh mendaftar tur Solo di Viking Fans Shop Jalan Bengawan, Kota Bandung, Jumat (4/11/2016). (Foto: Dede)

SEBANYAk 30 rombongan bus berisi Bobotoh nekat akan bertolak menuju Solo untuk mendukung tim kesayangannya Persib Bandung berlaga melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016).

Meskipun sudah ada surat edaran dari pihak PT Gelora Trisula Semesta (GTS) sebagai operator Turnamen Torabika Soccer Championsip (TSC), dan Kapolda Jateng, melarang Bobotoh hadir di stadion.

“Awalnya 10 bus kita siapkan tapi ada lampu hijau jadi 30 bus. Karena dari Karawang dan Purkawarta satu titik pemberangkatan di Bandung,” ujar Divisi tur Viking Persib Club (VPC) Mungki.

Rombongan lebih dulu berkumpul di Viking Fans Shop Jalan Bengawan, Kota Bandung, pukul 20.00 WIB, Jumat (5/11/2016). Rencananya, mereka bertolak pukul 22.00 WIB.

Mungki mengatakan antusias Bobotoh untuk mendukung tim Persib di Solo sangat besar, sehingga pihaknya berani membuka pendaftaran sejak Rabu (2/11).

“Kita maksain nonton Persib, Bobotoh banyak yang meminta tapi gak ada yang fasilitasi, kita keuekeuh biar Bobotoh gak penasaran,” terangnya.

Sementara itu, untuk tiket pertandingan pihaknya sudah berkoordinasi dengan distrik Viking yang berada di sekitaran Kota Solo. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/