Viking Masih Berjuang Bisa Ke Solo, Kalau Mentok Ya Nobar

Yana Umar3

Dirigen Viking Persib Club, Yana Umar.

PENTOLAN Viking Persib Club (VPC), Yana Umar, belum memberikan keputusan terkait larangan Bobotoh hadir pada laga pertandingan Persib Bandung versus Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016).

Pihaknya tengah mengupayakan kepada pihak Panpel dan Kepolisian agar Bobotoh atau Viking bisa berangkat. Meskipun sebelumnya, manajemen Persib meminta Bobotoh tidak ada yang berangkat.

“Masih belum bisa dipastikan, nanti malam ini baru keputusan ngambil yang terbaik dan kemarin masih berupa imbauan. Jadi nunggu keputusan tertulis dari berbagai pihak keamanan,” kata Yana, Kamis (3/11/2016).

Namun, Yana tak menampik banyak Bobotoh yang ingin berangkat. Bahkan ada beberapa kelompok suporter sudah membuka pendaftaran tur Solo.

“Sebagai bobotoh, pengennya pergi bawa pasukan kalau Panpel (Persija) mempersilahkan, itu orang bodoh kalau dinyatakan boleh nonton tapi tidak datang,” tegasnya.

Andai harapan menyaksikan Persib di stadion gagal. Yana menyarankan supaya Bobotoh menggelar nonton bareng di berbagai daerah.

“Bobotoh pengen nonton bebarengan. Masih diusahakan tetap disana. Kalau mentok yah nobar,” pungkasnya. (dede/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/