Tony Ogah Terpengaruh Absennya Pemain Persija

 

Bek Persib Bandung, Tony Sucipto. (Foto: Angga)

Bek Persib Bandung, Tony Sucipto. (Foto: Angga)

BEK sayap Persib Bandung, Tony Sucipto, enggan memikirkan absennya beberapa penggawa Persija Jakarta seperti Andik Rendika dan Willian Pacheco saat menghadapi Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016).

Menurut Tony, tim berjuluk Macan Kemayoran itu tetap harus diwaspadai, pasalnya pada putaran kedua ini mengalmi peningkatan cukup bagus.

“Kalau menurut aku, sebelum hari H, pemain ini atau itu yang absen kita tidak mungkin terpengaruh, nunggu hari H saja kalau dia bener-bener enggak main, ok lah,” kata pemain bernomor punggung 6 ini.

Tony menambahkan, saat ini pihaknya lebih memilih fokus mempersiapkan diri bersama tim Maung Bandung. Apalagi laga ini sangat bergengsi bagi kedua kesebelasan.

“Jadi kita fokus ke persiapan tim, enggak mau mikirin lawan yang katanya ada beberpa pemain yang absen,” tuntas Tony.

Rombongan tim Persib saat ini sudah bertolak menuju Solo dengan menggunakan pesawat dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (3/11/2016) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Pada lawatannya kali ini pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memboyong sebanyak 18 pemain. Dalam daftar pemain yang dibawa ke Solo tidak ada nama Harionon pasalnya pemanggawa bernomor punggung 24 ini seang mendapat hukuman akumulasi kartu.

Selain itu, Robertino Pugliara serta I Made Wirawan tidak ikut diboyong pada laga tandang ke Solo, karena kondisi kebugarannya masih belum fit. Sebelumnya kedua pemain ini juga absen saat Maung Bandung menghadapi PSM Makassar.

Rencannya di Solo, Atep dan kawan-kawan akan menggelar dua kali latihan untuk mematangkan persiapan menghadapi Macan Kemayoran. (rahman/vpc)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

/*dink google analytic*/ /*dink google analytic*/